FK Senica Ingin Perpanjang Kontrak Egy Maulana

FK Senica Ingin Perpanjang Kontrak Egy Maulana

topmetro.news FK Senica ingin memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri. Klub Liga Slovakia itu ingin Egy bermain di FK Senica untuk jangka waktu yang lama.

Hal itu diungkap Direktur Olahraga FK Senica, David Balda, kepada CNNIndonesia.com. Balda mengatakan Egy mampu beradaptasi di FK Senica sejak bergabung pada Agustus lalu.

“Tentunya, ya [perpanjang kontrak Egy]. Kami ingin Egy bersama kami untuk waktu yang lama,” ucap Balda kepada CNNIndonesia.com.

Egy juga menandatangani kontrak berdurasi enam bulan bersama FK Senica. Namun FK Senica berpeluang memperpanjang kontrak winger 21 tahun itu selama 1,5 tahun usai Desember 2021, atau setelah kontrak 6 bulan berakhir.

Agen Egy, Dusan Bogdanovic, mengatakan pihaknya sengaja hanya menyepakati kontrak enam bulan dengan FK Senica. Kesepakatan itu diambil demi kebaikan karier Egy. Dusan mengatakan jika Egy tidak mendapat waktu bermain yang cukup, maka mantan pemain Lechia Gdansk itu akan meninggalkan FK Senica setelah kontraknya berakhir.

Egy sendiri sering mendapat kesempatan bermain dari pelatih FK Senica, Pavel Sustr. Egy sudah tampil di lima pertandingan bersama FK Senica. Dari 210 menit penampilan itu Egy juga sukses menciptakan dua assist.

“Respons pelatih terhadap Egy sangat bagus. Kami di klub suka dengan Egy. Dia menunjukkan perkembangan yang bagus setiap pekan. Pelatih [Sustr] senang dengan Egy, begitu juga para pemain,” ucap Balda.

Egy saat ini sedang bersiap menjalani pertandingan melawan Taiwan pada leg kedua play off Kualifikasi Piala Asia 2023, Senin (11/10/2021). Usai memperkuat Timnas Indonesia, Egy diwajibkan kembali ke FK Senica meski masuk daftar panggil pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

sumber: CNN

 

Related posts

Leave a Comment